Vol 1, No 1 (2013)

Andalas Dental Journal adalah majalah ilmiah kedokteran gigi yang berisi artikel penlitian ilmiah, tinjauan pustaka dan laporan kasus.

Artikel yang ada dalam jurnal ini terbuka luas bagi peneliti-peneliti dibidang kedokteran gigi baik yang berasal dari dalam negeri maupun luar negeri. Adapun artikel yang diterbitkan harus bebas dari plagiat dan harus melewati seleksi reviewer yang ahli di bidang ilmu kedokteran gigi.

Tinjauan kepustakaan yang ada pada jurnal ini berasal dari tulisan-tulisan ilmiah yang bisa di pertanggung jawabkan isinya, bebas dari plagiat. Tinjauan pustaka ini merupakan tulisan ilmiah yang berkaitan dengan pengembangan ilmu-ilmu kedokteran gigi terbaru.

Laporan kasus yang ada dalam jurnal ini berasal dari laporan perawatan klinis dokter gigi yang menjalankan praktek baik di klinik pemerintahan maupun swasta yang bisa dipertanggung jawabkan keabsahan datanya.

Pemanfaatan jurnal ini secara umum ditujukan untuk kemajuan ilmu kedokteran gigi dan secara khusus ditujukan untuk pengembangan ilmu kedokteran gigi di Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Andalas. Majalah ini dapat dimanfaatkan secara luas oleh siapa pun yang tertarik terhadap bidang ilmu kedokteran gigi, khususnya para mahasiswa dan staf pengajar kedokteran gigi. 

Table of Contents

Articles

Febrian Febrian, Rosfita Rasyid, Ditha Noviantika
PDF
Hidayati Hidayati, Rima Semiarty, Winerli Septevani
PDF
Aida Fitriana, Nila Kasuma
PDF
Dedi Sumantri, Yuniar Lestari, Mustika Arini
PDF
Susi Susi, Didin Kustantiningtyastuti, Yona Ladyventini
PDF
Murniwati Murniwati, Rizanda Machmud, Suci Rahmasari
PDF
Deli Mona, Endang Sukartini
PDF
Sri Ramayanti
PDF
Lendrawati Lendrawati
PDF

Daftar Isi

DAFTAR ISI
Daftar Isi Daftar Isi
PDF